Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara

Obat Kanker Payudara Garci Plus  Merupakan Solusi Tepat Untuk Mengatasi Kanker Payudara Yang Aman,Cepat Tanpa Efek Samping Dan AMPUH 

obat kanker payudara
Penyakit Kanker Payudara
Obat Herbal Kanker Payudara, penyakit satu ini merupakan salah satu penyakit yang paling di takuti karena sering kali akibat terburuk dari pengidap penyakit ini adalah kematian. Banyak sekali jenis kanker yang dapat menyerang manusia, salah satunya adalah kanker payudara. Umumnya penyakit ini hanya menyerang perempuan saja. Selain mengancam jiwa, penderita kanker payudara ada kemungkinan harus menjalani pengangkatan payudara.

Sekilas Informasi Mengenai Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan tumor ganas yang menyerang jaringan payudara.Penyakit  Kanker payudara terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diffrensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang biak tanpa dapat dikendalikan. Penyebaran kanker payudara terjadi melalui pembuluh getah bening dan tumbuh di kelenjar getah bening, sehingga kelenjar getah bening aksila ataupun supraklavikula membesar.

Gejala Kanker Payudara yang harus di waspadai :

1.Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
2.Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda cokelat seperti kulit jeruk.
3.Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
4.Puting susu bisa saja hilang atau putus.
5.Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
6.Kulit payudara seperti terbakar.
7.Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
8.Timbul borok pada payudara.

Garci Plus Obat Herbal Kanker Payudara  LEBIH BAIK  10.000 Kali Lipat Lebih Kuat Di Bandingkan Kemoterapi Moderen


obat kanker payudara garci plus
Obat Kanker Payudara Garci Plus
Obat herbal kanker payudara Garci Plus adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis,ekstrak daun sirsak,mengkudu dan buah anggur yang dipadukan dengan apel,diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.

 Mengapa Garci Plus menjadi obat pilihan yang sangat tepat untuk atasi kanker payudara??

 Bahan utama dari obat herbal kanker payudara Garci Plus adalah ekstrak kulit buah manggis, ekstrak daun sirsak,buah mengkudu dan buah anggur yang semua bahan utama tersebut ampuh dan aman untuk atasi kanker payudara.

Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung zat berkhasiat yang di beri nama acetogenin. Zat ini merupakan senyawa berkhasiat yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi moderen. Dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, senyawa zat acetogenin akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, dalam memberantas sel kanker tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, tidak menyebabkan berat badan turun dan tidak menyebabkan kerontokan rambut seperti kemoterapi moderen.

Sedangkan berdasarkan penelitian, kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat yang dikenal dengan xanthone. Xanthoe merupakan senyawa kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat menghancurkan semua jenis penyakit dan memperbaiki antibodi. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.
Buah Mengkudu juga sudah lama di pakai untuk pengobatan kanker payudara sejak zaman kerajaan Majapahit dan terbukti sangat ampuh.Buah Anggur juga memiliki khasiat yg sangat bagus,terbukti banyak di gunakan untuk pengobatan alkternatif sejak lama.

Itulah sekilas tentang kandungan zat berkhasiat dari Garci Plus yang ampuh dan aman atasi kanker payudara. Selain itu dalam hal mengatasi kanker payudara, obat herbal kanker payudara Garci Plus  ini sudah terbukti nyata dapat mengatasi kanker payudara. Berikut ini kami sajikan kisah nyata dari yang di kutip dari salah seorang penderita kanker payudara yang mengkonsumsi obat herbal kanker payudara :
CARA PEMESANAN OBAT  KANKER PAYUDARA GARCI PLUS

DAFTAR HARGA YANG RESMI GARCI PLUS :
1BTL                            Rp 190.000
2 BTL                           Rp 350.000 
6 Btl                              Rp 1.050.000      
      
Pesan sekarang juga obat herbal Garci Plus ,Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format pemesanan seperti di bawah ini :
GC : JUMLAH PESANAN # NAMA  :# ALAMAT # NO HP/TLP
KIRIM KE 081908988173

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

GC : 6 Botol : Umi  Salamah : Jl. Mawar Indah No.134 Tanggerang : 085xxx

PERHATIAN !!! GC adalah kode untuk pemesanan obat Garci Plus  yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!!!
dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, mohon maaf obat tidak dapat kami proses/kirim.

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh
Obat  Kanker Payudara